Saturday, June 2, 2012

Interview and CurMatDev


*playing Just a Dream by Sam Tsui and Christina Grimmie

Lagunya emang agak galau, tapi untung saya lagi nggak galau, hihihi...
(kaya'nya masa-masa galau saya emang udah lewat and big thanks to my friends... ^_^)

Well...it's SaturdayI know. Nggak ngerti kenapa tau-tau udah hari Sabtu lagi, padahal kaya'nya baru kemarin ini saya ketemu sama Sabtu tapi kok sekarang ternyata udah Sabtu lagi. Hari cepet banget gantinya, ya?

Hari ini bisa dibilang..., apa ya? Hari biasa? Mm..kaya'nya bener juga, soalnya saya juga ngerasa biasa-biasa aja, tuh. Sama kaya' hari-hari biasanya lah, ya? Cuma bedanya hari ini tadi emang agak "sibuk" (atau mungkin "sok sibuk"?).

*playing Disaster by JoJo

Pagi tadi sekitar jam setengah 10 saya udah nyampe kampus. Ngapain coba Sabtu-Sabtu ke kampus? Bukannya libur, ya? Memang jatahnya libur, tapi saya mau interview buat fungsionaris SMF periode 2012-2013. Nyampe kampus, saya liat di depan ruang LK udah banyak yang ngantre, tapi saya nggak langsung kesana. Saya duduk dulu nungguin Indah yang juga mau interview (finally ini anak mau juga ikut interview, hihihi...)

*playing Too Little Too Late by JoJo

Hampir jam 10, Indah akhirnya dateng. Kita bareng-bareng ke depan ruang LK, ternyata kita harus nulis nama sama nomor antrean di pintu ruang LK. Saya dapet nomor 15, Indah dapet nomor 16. Trus kita nunggu tuh di depan ruang LK sama anak-anak lain yang mau interview juga (rata-rata sih temen seangkatan saya).

Kita nunggu itu lama...banget. Proses interview-nya itu kan masuk ke ruang LK-nya satu-satu dan tiap anak rata-rata ngabisin 10-15 menitan. Saya sama Indah sampe bosen banget tuh nunggunya, mana duduk di lantai, lagi. Udah dingin, bikin kebelet pipis lagi, hihihi...

*playing Summer Medley 2011 by Sam Tsui and Kurt Schneider

Akhirnya baru sekitar jam 12 (atau mungkin lebih), saya baru masuk ke ruang interview. Ya ampun...saya udah nervous nggak karuan, tuh. Sebenernya nggak perlu nervous sampe segitunya juga, soalnya yang interview juga temen seangkatan saya sendiri, tapi nggak tau kenapa saya nervous banget. Tangan saya sampe dingin banget tadi, hihihi...

*playing Stronger (What Doesn't Kill You) by Kelly Clarkson

Setelah saya keluar ruang LK, saya jadi lega...banget. Indah bilang saya lama banget interview-nya, tapi saya bilang di dalem tu kerasanya cepet banget, hehe...

Harusnya yang interview habis saya kan Indah, cuma karena tadi yang nomor urut 17 sama 18 keburu ada acara lain, jadilah mereka duluan yang interview dan Indah jadi urutan ke 18.

Sementara nunggu Indah selesai interview, saya mondar-mandir, naik turun ke lantai 5 juga, soalnya Sharon udah nunggu di atas. Kita janjian kalo hari ini mau ngelanjutin bikin tugas Curriculum and Material Development juga soalnya.

*playing Someone Like You by Adele

Kaya' orang bingung juga saya cuma mondar-mandir. Untung saya diajakin sama Mbak Dian jajan soalnya dia laper (dan saya sendiri juga laper, hihihi...)

Kelar jajan, saya nyamperin Indah ke ruang LK lagi dan dia masih nunggu di luar, belum di-interview. Saya naik lagi ke lantai 5. Bener-bener kurang kerjaan banget saya mondar-mandir nggak jelas gitu. Basa-basi bentar sama Sharon, trus saya turun lagi (tuh kan, beneran kurang kerjaan). Sampai di depan ruang LK, Indah udah nggak ada, it means dia udah masuk ruang interview, kan. Ya udah, akhirnya saya nunggu di luar.

Tetep, di luar tuh rasanya lama...banget nungguinnya. Saya mbatin, gantian nih, tadi Indah bilang saya di dalem juga lama banget.

Akhirnya Indah selesai juga interview-nya. Kita berdua balik lagi nyamperin Sharon di lantai 5.

*playing Breakaway by Kelly Clarkson

Singkat cerita, akhirnya kita mau ngelanjutin bikin tugas Curriculum and Material Development lagi, tapi sayangnya saya jadi males banget dan udah nggak semangat gara-gara udah cape' nunggu giliran interview tadi sama nervous-nya. Indah juga ngerasain hal yang sama, tuh. Saya malah masih sempet turun lagi, jalan-jalan, tapi trus ketemu Mbak Dian (lagi) dan kita malah ngobrol-ngobrol nggak jelas, haha...

Balik lagi ke lantai 5, saya masih nggak ngerti mau diapain itu tugas. Sharon juga lagi keluar makan siang sama kakaknya. Yang masih serius malah Indah, sementara saya malah gangguin dia mulu, hihihi...

*playing Mine by Taylor Swift

Pas Sharon balik, saya juga masih nggak ngerti mau diapain itu tugas. Indah masih dengan muka seriusnya, ngerjain tugasnya, saya juga masih tetep gangguin dia :D --> usil mode :on
Biasa lah...lagi-lagi syndrom "memanfaatkan" kembali terulang, hahaha...

Sampe akhirnya jam setengah 3-an, kita disuruh turun sama cleaning service-nya, soalnya gedung F mau tutup. Ya udah, akhirnya kita turun dan pindah ke depan gedung F ngerjain tugasnya.

*playing Give Me Everything by Pitbull feat Ne-Yo, Afrojack and Nayer

Walopun udah pindah tempat, saya masih tetep nggak serius ngerjain tugasnya. Malah makin "menggila" tuh saya gangguin Indah sama Sharon (bener-bener saya yang paling jahat sekelompok, hihihi...). Saya baru ngasih pendapat kalo ditanyain dan itupun kadang nggak kepake karena saya jawabnya juga ngasal :D

Sepanjang mereka corat-coret, saya cuma ngeliatin, gangguin mereka berdua, ketawa-ketawa nggak jelas gitu deh pokoknya. Sampe-sampe depan gedung F tuh berisik banget gara-gara kita, padahal ada orang lain juga disana tadi. Emang yang paling kasian tuh Indah. Udah dia doank yang giat ngerjain tugas, masih saya ecengin plus saya blame juga, lagi. Kalo Sharon mah dia juga kadang-kadang ikut-ikut saya ngecengin Indah. Emang nggak beres deh ini kelompok saya. Bahkan pas mereka lagi serius-seriusnya bikin tugas, saya malah foto-fotoin mereka.

*playing It Will Rain by Bruno Mars

Keadaan jadi makin "menggila" waktu kakaknya Sharon dateng. Wah...saya jadi kaya' punya "sekutu" baru buat ngecengin Indah. Sharon yang ade'nya sendiri aja diecengin :D

Akhirnya jam 4 kurang itu tugasnya udah selesai coret-coretannya. Waktunya nyalin (lagi) kaya' yang tempo hari dikerjain dan lagi-lagi yang kebagian jatah nyalin ya saya --"

Pikir saya, ah nggak pa-pa deh nyalin lagi. Mereka juga udah terlalu baik mikir tugasnya kaya' apa sementara saya cuma bisa gangguin mereka. Indah juga udah baik banget udah mau ikut interview tadi (FYI, dia tadinya udah nolak segala macem rupa buat nolak ikut interview, tapi gara-gara saya dorong terus, sama Kak Ara juga, akhirnya dia mau, hihihi...). Ya udah deh, saya lagi yang nyalin.

*playing Starstrukk - 3OH!3 feat Katy Perry

Kertas-kertasnya saya bawa pulang, kita beres-beres sebelum pulang (dan diwarnai sama "insiden kecil" yaitu saya lupa naruh uang saya dimana, sampe saya ngeberantakin tas saya, ternyata uangnya ada di saku belakang celana, ditemuin sama Indah pula, hahaha...). Jam 4 kita balik dan itu rasanya udah cape'...banget (itu kalo saya, kalo temen-temen saya nggak tau, hihihi...)

Begitu kita pulang, depan gedung F jadi sepi...banget. Pasti gara-gara saya si "pembuat keributan" udah pergi kali, ya? Hahaha...

What a busy but fun Saturday... :D



XOXO
-chandni-

2 comments:

  1. nice writing skill so natural....
    remind me about the beloved faculty

    ReplyDelete